PT. Philang Berkah Bersama
philangberkah@gmail.com
0813 8077 6929

Profesional

Menggunakan tenaga - tenaga yang profesional, menjunjung tinggi etika bisnis yang baik dan menghindari konflik kepentingan.

Kemajuan Bersama

Kemajuan Perusahaan yang berkesinambungan merupakan kontribusi dari berbagai pihak, mulai dari karyawan, supplier dan pelanggan kami.

Evaluasi

Kami senantiasa melakukan perbaikan proses bisnis secara berkelanjutan untuk menghadapi kondisi bisnis yang selalu berubah.

Transparasi

Memberikan informasi yang jelas dan terbuka kepada semua pihak dalam menjalankan roda perusahaan sehingga baik pelanggan maupun supplier merasa nyaman.

Lakban Bening vs Lakban Coklat, Mana yang lebih bagus untuk bisnis?

Lakban Bening vs Lakban Coklat, Mana yang lebih bagus untuk bisnis?

Lakban Bening vs Lakban Coklat, Mana yang lebih bagus untuk bisnis?

Lakban merupakan salah satu perekat yang paling banyak digunakan di Indonesia. Lakban adalah salah satu jenis perekat yang terbuat dari beberapa bahan baku seperti plastik, kain, kertas, logam aluminium, bahkan ada yang memiliki sedikit unsur karet. Lakban Tunas Mitra terbuat dari bahan BOPP atau polipropilena yang berorientasi biaksial dengan lem akrilik air, perekat akrilik berbahan dasar air.

Ada begitu banyak jenis lakban dan fungsinya di pasaran dan tentunya bisa disesuaikan dengan kebutuhan bisnis. Nah, jika saat ini Anda membutuhkan lakban untuk membungkus paket barang, apalagi jika bisnisnya adalah bisnis toko online, maka lakban yang sering dan cenderung digunakan adalah lakban bening atau lakban warna coklat dari Tunas Mitra. Manakah dari kedua lakban yang terbaik untuk bisnis, terutama bisnis toko online? Lakban bening atau lakban coklat?

Jadi, sebelum Anda memutuskan jenis lakban yang tepat untuk bisnis Anda, simak dulu persamaan dan perbedaan lakban bening dan lakban coklat di bawah ini!

 

Kenali persamaan antara lakban bening dan coklat
 

1. Yang Sama adalah Jenis Pita OPP
OPP Tape Atau biasa disebut isolasi / lakban / bopp tape, adalah jenis perekat yang paling sering digunakan oleh pemilik usaha baik toko online / bisnis offline untuk membungkus rapat dan melindungi barang dalam pengiriman. Tidak hanya digunakan oleh para pebisnis. Opp Tape juga digunakan oleh rumah tangga dan banyak industri lainnya karena dapat digunakan untuk merekatkan semua jenis permukaan dari berbagai bahan seperti kayu, kaca, kertas, karton, plastik, dan besi. Ukuran dan jenis Opp tape juga bervariasi sesuai kebutuhan. Tapi, biasanya para pemilik bisnis toko online akan menggunakan opp tape dengan ukuran yang besar atau disebut juga dengan lakban.

 

2. Lakban Adalah Perekat Yang Aman Saat Digunakan
Penggunaan lakban pada saat pengiriman / pendistribusian barang dinilai aman karena menutupi seluruh permukaan barang terutama karena ukurannya yang cukup besar dan daya rekat lakban juga baik. Jika digunakan dengan benar, lakban juga dapat melindungi dari kelembapan. Jadi Anda tidak perlu khawatir paket akan rusak karena air.

 

3. Terbuat dari Film BOPP
Lakban bening atau lakban coklat sama-sama terbuat dari BOPP atau polipropilen yang berorientasi biaksial dengan lem akrilik air, perekat akrilik berbasis air dan merupakan polimer termoplastik yang memiliki karakteristik tahan panas, dan dapat larut dalam senyawa organik, tidak beracun, dan tahan terhadap bahan. bahan kimia.

Pita opp menggunakan perekat lem air dengan dasar akrilik yang baik dan daya rekat yang kuat. Inilah sebabnya mengapa banyak orang memilih untuk menggunakan OPP Tape, lakban atau plakat untuk membungkus barang.

 
4. Memiliki Adhesi Yang Baik
Daya rekat dan kelenturan lakban sangat baik, baik itu lakban berwarna coklat atau bening, karena terbuat dari film polipropilen yang memiliki sifat fleksibel. Jadi jika Anda membungkus paket barang jenis apa pun untuk bisnis toko online, gunakan dua lakban ini.

 

Apa Perbedaan Antara Lakban Coklat dan Bening?
Kali ini kita juga akan membahas perbedaan lakban coklat dan lakban bening di Indonesia yaitu :

1. Kekuatan Perekat
Keduanya meski bahannya sama. Namun, jika Anda telah mempraktikkannya secara langsung, lakban cokelat akan memiliki kekuatan rekat yang lebih baik daripada yang bening. Tapi, itu semua juga tergantung pada kekuatan Anda untuk merekatkannya, usahakan merekatkannya dengan rapi dan kuat agar barang-barang Anda tetap aman.

 

2. Perhatikan warna lakban Anda
Dilihat dari namanya saja sudah terlihat bahwa keduanya memiliki warna yang berbeda. Sebagai pemilik bisnis online shop, terkadang kita cenderung ingin barang dagangan kita dirahasiakan dan tidak terlihat oleh pihak lain, oleh karena itu banyak pemilik online shop yang menggunakan lakban coklat. Namun, ada juga pebisnis yang memperhatikan estetika, sehingga mereka menggunakan lakban bening untuk menunjukkan kemasan unik Anda. Selain itu, membungkusnya dengan selotip bening akan membuat paket Anda terlihat lebih rapi (tentu saja, Anda juga harus membungkusnya dengan rapi).

Namun memang kebanyakan pada umumnya pemilik toko online cenderung menyukai lakban berwarna coklat untuk menutupi seluruh permukaannya.

 
 

 

 

Lakban Bening vs Lakban Coklat, Mana yang lebih bagus untuk bisnis?

Jasa Partisi

partisiinterior.com (Jasa Partisi) dibentuk dalam rangka ikut berperan dalam pembangunan Nasional, terlebih khusus bidang proyek property rumah atau tempat usaha.

Agen Resmi 3M